Cool Red Outer Glow Pointer

Rabu, 10 Juni 2015

Say Hello...



Assalamualaikum Wr. Wb

WELCOME TO MY BOG



haiii Guys..


            Sebelum melihat-lihat or just to stalking into my blog, alangkah baiknya untuk berkenalan dulu. Karena tak kenal maka tak sayang..

           Perkenalkan nihh aku Astrid Pitaloka Putriningrum, biasa dipanggil Astrid.. haha mirip nama penyanyi and artis terkenal kaan?? haha ^_^ #LOL
Aku berasal dari kota kecil yang katanya cukup sejuk udaranya, asri bosss.. Yup, itu di Boja, Kendal JATENG.. tepatnya di kaki Gunung Ungaran (Pos Mawar, Medini)
          Sekarang aku sedang menempuh kuliah di Universitas yang terkenal dengan lulusannya yang unggul banget gituu... Kini aku sedang berjuang nih buat mengejar targetku buat bisa lulus seceppatnya, yah kurang lebih 3,5th udah bisa dapat gelar Sarjana Pendidikan.. Aamiin Ya Allah.. :-D . Sekarang aku sedang dalam pendidikan di jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Semarang..

0 komentar:

Posting Komentar

Mulutmu Harimaumu,...
so, jaga perkataannya yaa... karena tutur kata itu mencerminkan kepribadaian ^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review